Jumat, 14 Maret 2014

inject xl 20-03 v1.1 maret 2014

inject xl 20-03 v1.1 maret 2014

wihh selesai juga nih instal ulang kompinya-_- ,akhirnya bisa update lagii :) 
kali ini saya bakal share inject buat XL moga works di tkp agan2 :) langsung aja nih

thanks to Herman juliadi

download via

tusfile

(sorry selalu upload di tusfile coz dropbox dan 4sharet ane sering banget error gan :( ,minta rekomendasi aja tempat yang enak buat agan2 donlot di mana? hhe ,tar ane upload di situhh )

sekian :)

  gak bosen2nya ane minta sama agan agan buat comment agar ane semangat buat nge post :v pembaca yang baik adalah yang berkomentar meski hanya
"TERIMA KASIH"
YANG NGE KLIK IKLAN ,SEMOGA REZEKINYA DI LANCARIN ,AMIN :)
makasih udah berkunjung ke rockster wonderland

di buat oleh : Lkmn Hkm | this is wonderland

makasih udah mau baca artikel: inject xl 20-03 v1.1 maret 2014.artikel ini ditulis oleh Lkmn Hkm .hari Jumat, 14 Maret 2014.kalo mau sebar luasin artikel ini, tolong setain sumber link aslinya yah. kritik ,saran bisa lewat komentar ,thanx :D

5 komentar:

pake paket apa min supaya jos ini, inject phreaker world nya nyangkut di starting first key exchange min, ty

hmm kaya nya tergantu lokasih nihh :) ,kalo ane pake paket wechat gan hhe coba aja yoo :) tapi di inject itu udah ada pilihan ko (no paket ,wechatt ,mig33 ) hhe

min pengen tanya nih, paket we chat yg mana? combo chat itu ya

Posting Komentar

EX>>>>>>> jika blog tertutup/terhalang banner iklan di kanan kiri ,silahkan tekan CTRL + - (control + min/strip di pinggir angka nol)

pembaca yang baik adalah yang berkomentar meski hanya terimakasih :D

para pengurus rocksterwonderland juga bukan robot yang bisa memenuhi keinginan kamu ,tapi akan lebih baik jika memberi saran pada kami agar lebih baik lagi ,trimakasih :D

seperti kata pepatah sopan kami hargai ,tidak sopan kami layani :D
berkomentar dengan bebas ,merdeka "bertanggung jawab"