Jumat, 07 Februari 2014

ssh 8 februari 2014

ssh 8 februari 2014

http://dreamland-id.blogspot.com/
udah lama ga update ssh ,coz ane sakit dan indosat sedang galau ,jadi ane ganti sc ke telkamplet meski harus di errotin dulu ,tapi 100% work cuma modal 7000ribu ,kalo mau tau caranya komen aja ,tar ane post -_-


pembaca yang baik adalah
yang berkomentar meski
"TERIMA KASIH"
 
saya harap anda mau mengklik iklan!

makasih udah berkunjung ke rockster wonderland :)

always stay in grup

update ssh

inject all operator

turtorial menggunakan inject dan ssh

di buat oleh : Lkmn Hkm | this is wonderland

makasih udah mau baca artikel: ssh 8 februari 2014.artikel ini ditulis oleh Lkmn Hkm .hari Jumat, 07 Februari 2014.kalo mau sebar luasin artikel ini, tolong setain sumber link aslinya yah. kritik ,saran bisa lewat komentar ,thanx :D

9 komentar:

gk work wa... ane pke injekan ente yg buat tkmpret... ...

gk work wa... ane pke injekan ente yg buat tkmpret... ...

@defris , coba disconnekin dulu modemnya ,tapi jangan di stop inject nya ,terus connekin
@rendy ,udah gan cekk :D
@agus ,ga bisa apanya gan?
@muhammad ,sippp
@henhen ,yo amin makasih ,trik nya udah di post in gan :)
@amirul ,yo udah gan :)
@nanag ,yo aminn makasih gan :)

Posting Komentar

EX>>>>>>> jika blog tertutup/terhalang banner iklan di kanan kiri ,silahkan tekan CTRL + - (control + min/strip di pinggir angka nol)

pembaca yang baik adalah yang berkomentar meski hanya terimakasih :D

para pengurus rocksterwonderland juga bukan robot yang bisa memenuhi keinginan kamu ,tapi akan lebih baik jika memberi saran pada kami agar lebih baik lagi ,trimakasih :D

seperti kata pepatah sopan kami hargai ,tidak sopan kami layani :D
berkomentar dengan bebas ,merdeka "bertanggung jawab"