Jumat, 03 Januari 2014

inject telkomsel januari 2014

inject telkomsel januari 2014

usaha ane selama ini dengan mudahnya di copy paste  tanpa sumber,  lama lama jadi males nge post
tolong hargai ane ya gan ,kalo copy paste pake sumber ,dan di edit edit jangan sama persis

 langsung aja nih inject nya -_-


injek telkomsel 1 2 3 januari 2014, trik internet gratis telkomsel terbarudownload
download
http://tipsand-trik.blogspot.com/download

   download





sekian

di buat oleh : Lkmn Hkm | this is wonderland

makasih udah mau baca artikel: inject telkomsel januari 2014.artikel ini ditulis oleh Lkmn Hkm .hari Jumat, 03 Januari 2014.kalo mau sebar luasin artikel ini, tolong setain sumber link aslinya yah. kritik ,saran bisa lewat komentar ,thanx :D

16 komentar:

gan makasi banyak atas kebaikan agan saya selalu ke sini cuma baru kali ini saya coment maaf kemarin" cuma jd hantu doang salam kenal truz berbagi smoga kebaikan agan mendapat balasan yg setimpal amien...

makasih kembali gan yopi hhe :) makasih doanya ya gan amin ,semoga agan yopi selalu di liputi kabahagiaan amin

ya thanks back bro :) amin makasih doanya ,semoga gan jeri selalu di liputi kebahagiaan :) amin

sorry kalo ane blagu menurut agan , bisa di liatin ane copas dari mana ,mana blog ato web yang sama persis sama post ane ,ane siap nge hapus tu post ,terus ane minta maaf ke adminnya ,silahkan di tunggu gan :)

oh iya nih satu lagi ini fb ane http://www.facebook.com/manz.hakim kalo ada yang mau di sampein add

makasih gan maju terus,ngotorin komentar doang tuh si fay

semua di atas kok gk bisa di pasang am laptop aq, penceranya doong...!

terimakasih gan, semoga semuanya lancar, ijin sedot satu ya gan

Posting Komentar

EX>>>>>>> jika blog tertutup/terhalang banner iklan di kanan kiri ,silahkan tekan CTRL + - (control + min/strip di pinggir angka nol)

pembaca yang baik adalah yang berkomentar meski hanya terimakasih :D

para pengurus rocksterwonderland juga bukan robot yang bisa memenuhi keinginan kamu ,tapi akan lebih baik jika memberi saran pada kami agar lebih baik lagi ,trimakasih :D

seperti kata pepatah sopan kami hargai ,tidak sopan kami layani :D
berkomentar dengan bebas ,merdeka "bertanggung jawab"