Sabtu, 09 November 2013

download CorelDRAW Graphics Suite X6 + keygen

download CorelDRAW Graphics Suite X6 + keygen

 

 corel draw biasanya di gunakan untuk mendisain gambar ,desain web site dan lain lain :)ada beberapa fitur fitur tambahan dari corel draw Graphics suite x6 yang di perbarui dan di tambah ,jadil lebih baik lagi ini beberapa fiturnya gan :

  • Freehand Pick
Salah satu sub tool baru yang tentunya sangat berguna. Freehand Pick berada dalam Pick, fungsinya adalah untuk menyeleksi objek dengan bebas. Pada Photoshop tool ini hampir sama dengan Quick Selection tool maupun Magic Wand tool.
  • Smear tool
Tool terbaru Corel Draw X6 yang tertera pada toolbox. Ini merupakan salah satu tool yang penggunaannya cukup unik, yakni untuk membuat objek berbentuk oval dan dapat difungsikan sebagai penarik garis dengan hasil berliku-liku.
  • Freehand tool
Freehand tool tentunya berbeda dengan Freehand pick,  fitur ini ada pada toolbox atau bisa diakses juga dengan tombol shortcut F5. Fungsinya adalah untuk menggambar garis tunggal maupun kurva.
  • Roughen Brush tool
Tool yang satu ini sebenarnya berfungsi sebagai pengubah garis luar dari objek vektor. Caranya adalah dengan melakukan drag di sepanjang garis luar. Banyak pengguna Corel Draw X6 memanfaatkan tool ini untuk membuat texture bulu pada gambar.
  • Tool-tool kecil lain
Setelah mengenal Freehand pick dan Roughen Brush diatas, ada beberapa tool-tool kecil lain yang mungkin masih belum dikenal pengguna Corel Draw sebelum X6. Beberapa diantaranya adalah Twirl, Attract dan Repel.
  • Enhanched Complex Script
Keberadaan fitur ini menjadi kabar gembira untuk para ahli desain grafis dalam berinovasi membuat font tulisan baru. Dengan Complex Script ini pengguna dapat menulis tulisan dengan font asing dengan lebih baik.
  • New Bitmap And Vector Pattern Fills
Ini adalah sebuah Bitmap dan vektor pattern (seperti lembar baru pada Photoshop) yang sudah mendukung background transparan.
  • Fitur baru PowerCilp
Dalam New Page Layout Tool, pengguna Corel akan lebih dimudahkan dengan adanya fitur PowerClip. Fitur ini berguna untuk memasukkan satu objek maupun sekelompok object ke dalam suatu object maupun group object yang digunakan sebagai penampungnya. Penampung dalam PowerClip tersebut dikenal sebagai container, dan pengisinya disebut content.


corel draw bisa di jananin secara lancar di komputer :
  • OS : Microsoft Windows 8, Windows 7 ( 32 dan 64-Bit ), Windows Vista ( 32 dan 64-Bit).
  • Prosesor: Intel Pentium 4, AMD Athlon 64 dan AMD Opteron.
  • RAM: 4 GB
  • Ruang HDD : 1.5 GB
  • Resolusi layar: 1024 x 768.
download dari situs resminya

harga coreldraw ini di situs resminya seharga USD 479  :P

mening download keygennya aja daripada bayar gan hhe :D nih keygen nya klik

bagi yang berminat silahkan download di situs resminya dan download keygennya ya gan

ya sekian pengertian fitur fitur coreldraw tadi reprensi dari 

makasih sudah mau berkunjung  , pembaca yang baik itu yang berkomentar meski hanya "terimakasih"






di buat oleh : Lkmn Hkm | this is wonderland

makasih udah mau baca artikel: download CorelDRAW Graphics Suite X6 + keygen.artikel ini ditulis oleh Lkmn Hkm .hari Sabtu, 09 November 2013.kalo mau sebar luasin artikel ini, tolong setain sumber link aslinya yah. kritik ,saran bisa lewat komentar ,thanx :D

0 komentar:

Posting Komentar

EX>>>>>>> jika blog tertutup/terhalang banner iklan di kanan kiri ,silahkan tekan CTRL + - (control + min/strip di pinggir angka nol)

pembaca yang baik adalah yang berkomentar meski hanya terimakasih :D

para pengurus rocksterwonderland juga bukan robot yang bisa memenuhi keinginan kamu ,tapi akan lebih baik jika memberi saran pada kami agar lebih baik lagi ,trimakasih :D

seperti kata pepatah sopan kami hargai ,tidak sopan kami layani :D
berkomentar dengan bebas ,merdeka "bertanggung jawab"